Sabtu, 02 Juni 2012

TERE terlibat dalam kasus Korupsi

TERE penyanyi sekaligus Politisi dan anggota DPR dari fraksi PD membuat keputusan yang mengejutkan. bagaimana seperti diberitakan sebelumnya TERE mengundurkan diri dari jabatanya sebagai anggota Dewan Yang Terhormat. 

Banyak yang mempertanyakan alasan sebenarnya mengapa Hingga TERE mengundurkan diri. ada juga yang mengaitkan kalau TERE terlibat dalam kasus Korupsi yang terjadi di Hambalang.


Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau akrab disapa Tere, sudah mundur sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Di DPR, Tere duduk sebagai anggota komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, pariwisata, pemuda, ekonomi kreatif, dan olahraga.
Penyanyi yang melejit lewat album 'Awal yang Indah' itu juga resmi mundur sebagai anggota Partai Demokrat.

Tassha, yang merupakan sekretaris pribadinya di DPR mengatakan, saat ini semua barang pribadi milik Tere di ruang kerjanya di DPR sudah diangkut.

"Barang pribadi milik ibu sudah diangkut semua," ujar Tassha Sabtu 2 Juni 2012.

Menurut Tassha, surat pengunduran diri Tere sendiri sudah dilayangankan ke fraksi sejak 21 Mei 2012.
"Barang milik ibu sudah diangkut dari hari Kamis (31/5). Sekarang sudah tidak ada lagi," katanya.
Pengunduran diri Tere pertama kali diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati, Kamis 31 Mei 2012. Nurhayati mengungkapkan alasan pengunduran diri Tere karena masalah keluarga.

"Dia ingin lebih mengurus orangtuanya, ayahnya yang sedang sakit. Dia tidak bisa berkiprah lagi di DPR RI," kata Nurhayati.

Dalam keterangan persnya, Jumat 1 Juni 2012 kemarin, Tere mengatakan, saat ini ia memilih untuk menghentikan segala kegiatan politik praktisnya. "Totalitas itu tidak bisa saya laksanakan. Oleh karena itu saya memilih mengundurkan diri," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar