Kamis, 07 Juni 2012

Alasan Untuk Tidak Menghadiri Undangan Pernikahan

Akhir pekan biasanya telah menunggu undangan pernikahan yang meminta kesediaan Anda untuk datang. Tapi apakah Anda memang harus menghadiri semua? Tentu saja jika mempelai pria atau wanita adalah teman dekat Anda dan tempatnya bisa dijangkau, Anda pasti akan hadir. Namun bagaimana dengan pernikahan rekan satu kantor yang berada di luar kota Anda? Atau tetangga lama Anda? Atau mantan kekasih yang baru saja putus?

Berikut ini lima alasan yang tepat untuk tidak menghadiri undangan pernikahan:

1. Anda pernah berkencan dengan salah satu mempelai pengantin

Jika anda sudah melupakan masa lalu, Anda dapat pergi ke pesta tersebut. Namun jika Anda masih berharap mantan kekasih Anda ditinggalkan pasangannya di pelaminan, lebih baik jangan datang.

Anda harus menempatkan posisi anda sebagai pasangan mantan kekasih anda. Anda juga pasti tidak ingin ketika anda menikah nanti, mantan kekasih pasangan Anda datang dan mengharap kalian batal menikah.

2. Anda tidak mengenal siapapun tamu yang diundang dan tidak tahu siapa yang dapat Anda ajak untuk menemani
Pesta pernikahan memang salah satu tempat yang tepat untuk para lajang saling bertemu dan berkenalan sehingga nantinya menjalin hubungan. Namun apakah Anda yakin akan datang ke pesta pernikahan sendirian dan tidak mempunyai teman mengobrol selama berada di sana?

3. Undangan pernikahan yang Anda terima ditujukan untuk Anda dan mantan kekasih yang sudah lama tak berhubungan

Mengundang Anda dan mantan kekasih yang sudah lama tak bersama merupakan tanda bahwa kedua mempelai tidak mengetahui dan mengenal Anda. Anda pasti menginginkan tidak datang ke pesta pernikahan pasangan yang tak peduli dan mengenal Anda dengan baik.

4. Anda harus menghabiskan banyak uang untuk menghadiri pesta pernikahan

Pernikahan yang diadakan di luar kota memang terkadang merupakan acara yang tepat untuk dihadiri. Anda dapat sekaligus berwisata dan refreshing dari rutinitas sehari-hari.

Namun ketika Anda sedang kehabisan uang atau sedang membutuhkan biaya untuk membeli sesuatu, undangan pernikahan di luar kota bisa Anda abaikan karena jika anda memaksakan pergi, Anda akan menghabiskan banyak bujet.

5. Anda menerima undangan seminggu sebelum pernikahan atau lewat Facebook

Undangan yang Anda terima mendadak atau Anda diundang lewat Facebook merupakan tanda bahwa Anda bukan merupakan tamu penting atau diharapkan kedatangannya di pesta pernikahan mereka. Jadi pertimbangkan apakah Anda ingin datang kepada pasangan yang tidak begitu mengharapkan Anda di pesta perkawinan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar