Kamis, 24 Mei 2012

BOM di Mauritius Air AUSTRALIA


Ternyata bukan hanya Indonesia saja yang marak dengan ancaman BOM kali ini ancaman BOM di Mauritius Air AUSTRALIA yang hendak terbang dari bandara Melbourne menuju Mauritus harus kembali akibat adanya ancaman BOM di Mauritius Air AUSTRALIA sehingga membuat para penumpang panik.

akibat dari ancaman BOM di Mauritius Air AUSTRALIA melakukan pendaratan darurat di bandara Melbourne kemarin, Rabu 23 Mei 2012, setelah ditemukan benda mencurigakan yang diduga bom. Polisi langsung ambil alih dan menanyai seluruh penumpang.

Diberitakan Sydney Morning Herald, Kamis 24 Mei 2012, pilot pesawat dari Melbourne menuju Mauritius itu terpaksa putar balik setelah ditemukan kaleng minuman ringan dengan kertas bertuliskan "bom" ditempel di badan kaleng. Kala itu, pesawat baru satu jam mengudara.

Sesampainya di bandara Melbourne, pesawat langsung disisir oleh tim penjinak bom Kepolisian Victoria. Sebanyak 13 truk pemadam kebakaran bandara juga langsung diturunkan.

Kaleng bertuliskan bom tersebut langsung diamankan untuk diteliti lebih lanjut. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai isi kaleng tersebut. "Kaleng itu cukup membuat kapten membatalkan penerbangannya," kata Superintendent Peter O'Neill dari kepolisian Victoria.

Penerbangan MK943 tersebut mengangkut 181 penumpang dan 13 kru pesawat. Seluruh penumpang diamankan polisi untuk dimintai keterangan. "Kami belum bisa membiarkan seorang pun di pesawat pergi, sampai kami yakin mereka tidak bersalah," kata O'Neill.

Hanyalah tindakan pengecut orang yang melakukan ancaman seperti  ancaman BOM di Mauritius Air AUSTRALIA bukankah seharusnya kita seharusnya hidup selalu berdampingan dan menjaga perdamaian".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar