Senin, 21 Mei 2012

drama adu penalti akhiri paceklik CHELSEA

drama adu penalti akhiri paceklik CHELSEA kuasai gelar liga champion eropa.2012walaupun sangat menegangkan dan dipenuhi berbagi drama sepanjang pertandingan chelsea mampu membuktikan bahwa mereka pantas membawa pulang trofi impian abramovich yang telah ditunggu-tunggu selam sembilan tahun oleh the roman emperor.

dalam pertandingan yang sangat seru tersebut Fernando Torres sempat melakukan penetrasi ke selepas kick off babak pertama extra time, sayang tak banyak bantuan yang ia dapat hingga tak menghasilkan sesuatu yang berarti.

Tak lama berselang Chelsea mendapatkan hukuman penalti, penetrasi Ribery di kotak dihentikan pelanggaran ceroboh Drogba dari belakang. Kartu kuning untuk si striker Pantai Gading.

Robben maju sebagai algojo, tembakan keras yang ia arahkan ke sisi kanan bawah terbaca oleh Petr Cech dan memberikan The Blues asa lagi di laga dramatis ini.

Ribery akhirnya tak sanggup melanjutkan permainan usai mendapatkan pelanggaran dari Drogba itu, Jupp Heynckes menggantinya dengan Ivica Olic, striker yang musim depan akan berbaju Wolfsburg.

Hingga berakhirnya babak pertama waktu ekstra belum menghasilkan gol tambahan. Dan kemudian kedua kubu berpindah sisi untuk memainkan 15 menit berikutnya.

Ivica Olic nyaris saja membawa timnya unggul lagi, namun bola tidak ia selesaikan sendiri, malah ia berikan ke Van Buyten dan sayangnya sang bek tidak siap untuk menyambarnya.

David Luiz kembali melakukan penyelamatan ketika crossing Robben coba disambar Mario Gomez. Laga akhirnya dilanjutkan ke babak adu penalti karena waktu ekstra belum memunculkan pemenangnya.
hingga akhirnya drama adu penalti akhiri paceklik CHELSEA
Adu Penalti:
  • Philipp Lahm (Gol), Juan Mata (Gagal) 1-0
  • Mario Gomez (Gol), David Luiz (Gol) 2-1
  • Manuel Neuer (Gol), Frank Lampard (Gol) 3-2
  • Ivica Olic (Gagal), Ashley Cole (Gol) 3-3
  • Bastian Schweinsteiger (Gagal), Didier Drogba (Gol) 3-4.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar