Minggu, 27 Mei 2012

Pembunuhan Wartawan Senior DJULI ELFANO Terungkap


Pembunuhan Wartawan Senior DJULI ELFANO Terungkap. kasus tersebut telah diungkap POLISI dengan motif CURANMOR. keberhasilan polisi dalam mengungkap kematian DJULI ELFANO  dalam kasus pembunuhan yang  gara-gara memergoki pelaku saat hendak mencuri kendaraanya. 

Kejadian yang sempat menghebohkan tersebut merupakan PR pihatk kepolisian dan tantangan yang harus segera diselesaikan mengingat pelaku yang merupakan raja tega dan tidak segan-segan melukai korban bahkan hingga membunuh korbanya sudah sangat meresahkan di Ibukota.dan benar dengan usaha yang tidak mengenal putus asa Pembunuhan Wartawan Senior DJULI ELFANO Terungkap oleh kerja keras polisi yang patut di acungi jempol.
Subdirektorat Resmob Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil menangkap seorang pelaku penembakan wartawan TVRI, Djuli Elfano. Pelaku yang bernama Hendra itu berperan membonceng pelaku utama penembakan wartawan TVRI yang masih diburu aparat kepolisian.
Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan mengimbau agar sang eksekutor penembakan terhadap Djuli untuk segera menyerahkan diri. "Pelaku utama, yakni Rudi Husada, saya minta menyerahkan diri sesegera mungkin," ungkap Herry, Minggu (26/5/2012), di Mapolda Metro Jaya.
Ia mengatakan, pihaknya memperkirakan bahwa Rudi berada di Desa Nagara Batin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur. Aparat kepolisian juga sudah memasukkan nama Rudi ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
Diberitakan sebelumnya, Djuli Elfano tewas ditembak perampok di depan rumahnya di Villa Bintaro Indah, Jombang, Tangerang, Sabtu (17/3/2012) sekitar pukul 13.30. Ia ditembak setelah memergoki dua pria hendak membawa sepeda motornya yang terparkir di depan rumah.

Pelaku yang panik karena tepergok lantas melepaskan tembakan ke bagian dada kiri dan menyerempet ke ketiak kanan Djuli. Djuli roboh seketika. Kendati sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Djuli tidak tertolong lagi. Sementara dua pelaku melarikan diri meski gagal membawa sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar