Sabtu, 26 Mei 2012

Bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa.

Manchester United yang sedang mengalami masa-masa sulit saat ini sangat membutuhkan pemain bertalenta tinggi guna memperbaiki performa mereka yang saat ini kalah dengan tim sekota Manchester Cyti dikabarkan MU saat ini sedang getol-getolnya untuk mendapatkan penyerang Bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa. memang tidak murah untuk mendapatkan servis dari Bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa.
Manchester United resmi menawar bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa. Dan, juara Bundesliga 2012 itu tak butuh waktu lama untuk menolaknya.

MU mengajukan 16 juta euro atau sekitar Rp 190 miliar untuk mendaratkan Kagawa. Namun, Dortmund menolak.

Guardian memprediksi negosiasi akan berlanjut pekan depan dan "The Red Devils" berpeluang mendapatkan tanda tangan gelandang serang Jepang itu dalam kisaran 17-18 euro.

Dortmund melabeli Kagawa pada level 20 juta euro atau sekitar Rp 240 miliar. Nilai jual lelaki berusia 23 tahun itu melejit. "Die Schwarzgelben" membeli servisnya dari Cerezo Osaka dua tahun lalu hanya dengan dana 350 ribu euro atau  sekitar Rp 4 miliar. Artinya, nilai jual Kagawan sekarang melesat 60 kali lipat!

Wajar, mengingat kontribusi Kagawa bagi Dortmund. Ia sudah menyumbang 13 gol dalam 31 partai Bundesliga musim lalu. Di akhir kompetisi Kagawa menimang sekaligus dua trofi: Bundesliga dan Piala Jerman. Sir Alex Ferguson pun jadi saksi mengkilapnya talenta Kagawa saat menjadi aktor utama Dortmund menebas Bayern Muenchen 5-2 dalam final Piala Jerman di Stadion Olympia, Berlin, Sabtu (12/5/2012) lalu.
semoga FERGIE tidak berpikir lebih panjang mengingat kemampuan bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa memang pantas dihargai mahal oleh klub terkaya diranah britania tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar