Kamis, 24 Mei 2012

Andik menerima kaos dari gelandang veteran Esteban Cambiasso

 
Sebagai penghargaan atas kerja keras andik vermansah cambiasso menyerahkan kaosnya kepada andik sebagai kenang-kenangan. ini merupakan kali keuda andik mendapatkan kaos dari bintang dunia seblumnya dari pemain LA GALAXI sitampan DAVID BECKHAM seperti dalam tayangan usai laga Inter Milan vs Liga Selection pada Kamis Malam di Senayan, terlihat Andik menerima kaos dari gelandang veteran  Esteban Cambiasso walaupun hanya selembar kaos semoga saja bisa memotivasi andik untuk berjuang demi kebangkitan pasukan GARUDA.

Andik mengaku tidak memiliki pemain favorit di Inter Milan. Meski demikian, sebelum pertandingan digelar Andik telah berencana ingin bertukar kaos dengan salah satu bintang Inter Milan. Namun saat itu, Andik masih merahasikan siapa pemain incarannya itu.

Andik tampil memperkuat Liga Seletcion saat bertemu Inter Milan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 24 Mei 2012. Beberapa kali akselerasinya mampu merepotkan barisan pertahanan Inter. Sayang dalam duel ini Liga Selection harus kalah 0-3.

Di akhir laga, Andik terlihat dihampiri Cambiasso. Saat keduanya bertemu di pinggir lapangan, pemain berkepala plontos itu lalu memberikan bajunya kepada Andik dan kemudian merangkulnya.
Saat bertemu LA Galaxy beberapa waktu lalu, Andik juga mendapatkan kenang-kenangan spesial. Ya, Andik mendapat kesempatan untuk bertukar kaos dengan ikon LA Galaxy, David Beckham.
Pemberian itu sebagai ungkapan permintaan maaf Beckham yang sempat mengganjal Andik cukup keras saat pertandingan. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut juga terkesan dengan talenta Andik.

Semoga bukan hanya hadiah kaos tersebut saja yang didapatkan oleh andik melainkan juga SKILL dan semangat sehingga bisa membuat semangat GARUDA untuk meraih mimpi lebih tinggi dalam menggapai prestasi ditingkat DUNIA bisa terwujud.
"BRAVO SEPAK BOLA INDONESIA TERBANGLAH GARUDAKU"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar