Sabtu, 26 Mei 2012

massa rusak perkebunan KISMO HANDAYANI


Blitar, minggu 27 mei 2012 sekitar jam 07.00 WIB massa yang terlibat sengketa tanah dsan di gaungi oleh LSM RATU ADIL sudah tidak bisa menahan emosi lagi sekitar 200 an warga langsung bergerak menuju areal perkebunan. sesampainya di perkebunan massa rusak perkebunan  KISMO HANDAYANI dengan membabati seluruh tanaman pisang yang berada di areal perkebunan KISMO HANDAYANI.

Kejadian tersebut bermula dari sengketa lahan yang telah terjadi sejak tahun 1980 hingga akhirnya guna meluapkan kekesalanya salama ini massa rusak perkebunan  KISMO HANDAYANI. dengan harapan janji pemerintah untuk memberikan tanah/lahan yang mereka inginkan segera terealisasi. selain itu mereka juga mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar apabila tuntutan mereka tidak terealisasi hendaknya kejadian massa rusak perkebunan  KISMO HANDAYANI dapat dicegah apabila aparat pemerintahan bisa lebih tegas tentang permasalahan tersebut.

Menurut massa perkebunan tersebut sudah seharusnya diberikan kepada warga mengingat HGU yangdipegang pengusaha  sudah habis sejak tahun 2010.jadi warga mengatakan jika terdi massa rusak perkebunan  KISMO HANDAYANI tahap ke II jangan salahkan warga karena kurang tegasnya tindakan dari pihak PEMKAB tersebut semoga PEMKAB bisa lebih tegas dalam mengambil keputusan sehingga tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar lahi dan demi kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar