Minggu, 27 Mei 2012

Pernyataan Pedas Jose Maurinho

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTcdltcTqc99JSDzIKXoxAUoWQCqD_96_LayWxc8T9iFt9Q0Oq0
Pernyataan Pedas  Jose Maurinho dilontarkan akhir pekan ini benar-benar bisa membuat punggawa barca merah telinga selain menganggap barca sekarang lemah dan tak ada ap-apa tanpa Pep guardiola pernyataan-pernyataan lainya juga sangat menyesakan dada kubu barca 


Pernyataan Pedas  Jose Maurinho diantaranya Jose Mourinho menganggap kompetisi La Liga Spanyol masih menjadi miliknya Real Madrid, tim asuhannya, dan Barcelona. Dou Clasico ini dalam beberapa musim terakhir menunjukkan kedigdayaan mereka, menguasai musim dan menciptakan kesenjangan mencolok dengan tim-tim yang berada di bawah mereka.

Los Blancos berhasil menjadi juara La Liga musim ini setelah sebelumnya hegemoni Barca sulit ditaklukkan. Mourinho pun sepakat menilai sepakbola Matador masih akan berbicara seputar dua seteru abadi ini saja.
"Jika Barcelona tidak ada, Madrid akan memenangkan liga tanpa perlu seorang pelatih," tutur Mourinho.

"Kami mengumpulkan 100 poin dan Barca 91, ini adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lihat di liga seperti Italia, Prancis, dan Inggris."

Mantan juru taktik Inter ini kemudian membicarakan kiat-kiat buat tim manapun yang berambisi meraih trofi Liga Champions.

"Untuk memenangkan trofi Liga Champions, tidak perlu menjadi yang terbaik, Anda hanya butuh masuk ke final. Lihat saja, Bayern memiliki 18 sepakan sudut, dan Chelsea cuma sekali dan lihat apa yang terjadi."

"Sekali lagi ini hanya memperlihatkan kalau di final atau di gim cup segalanya bisa terjadi," pungkas pelatih yang telah mengoleksi dua gelar Liga Champions bersama Porto dan Inter tersebut.
demikian Pernyataan Pedas  Jose Maurinho. semoga bukan hanya perkataanya saja namun pembuktianya dimusim depan bisa kita lihat dalam setiap pertandingan los merengues.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar