Sabtu, 02 Juni 2012

MU Butuh Pemain Baru

Mantan pemain Manchester United era 90an sampai awal 2000an, David May menilai Man. United akan semakin sulit meraih gelar juara di ajang Premier League musim 2012/2013 karena para pesaing akan semakin memperkuat armadanya dengan membeli pemain baru. Hal tersebut ia sampaikan usai dirinya mengikuti turnamen EPL Master Indonesia Cup 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5).

"Musim depan pasti sulit bagi United. Juara bertahan Manchester City biasanya bermain bagus di musim berikutnya, apalagi ada Chelsea yang jadi juara Eropa. Setiap klub juga pasti menambah kekuatan dengan membeli pemain baru,'' ujar pria berusia 41 tahun tersebut.

Ia menyarankan United untuk menambah pemain musim depan agar dapat bersaing dengan City, Chelsea, Arsenal, dan beberapa klub papan atas Premier League.

"United harus membeli dua sampai tiga pemain baru. Jika berhasil mendatangkan pemain baru yang berkualitas, saya yakin United akan tampil lebih baik pada musim depan. Kita liat saja siapa yang akan datang ke Old Trafford sebagai pengganti Michael Owen dan Dimitar Berbatov yang akan hengkang" tambahnya.

Musim 2011/2012 United sama sekali tidak mendapat gelar di semua ajang yang diikutinya. Cedera pemain kunci dianggap May sebagai penyebab kegagalan United musim ini.

"Musim ini skuad United banyak diganggu masalah cedera, terutama Vidic dan Fletcher yang absen hingga akhir musim."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar